Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!, [SEOSangatMudah]

Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!, [SEOSangatMudah] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!, [SEOSangatMudah] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel desain, Artikel tips trik blogging, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!, [SEOSangatMudah]
link : Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!, [SEOSangatMudah]

Baca juga


Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!, [SEOSangatMudah]

Ilustrasi kembang api, cara memasang atau membuat animasi (efek) kembang api di blog
Cara Memasang Efek Kembang Api di Blog - Tahun baru identik dengan kembang api. Hampir semua orang menyalakan kembang api saat pergantian malam tahun baru (mungkin hanya saya yang tidak, hehehe). Nah, kali ini saya akan membagikan tips cara memasang atau membuat efek kembang api di blog Anda. Nantinya, efek kembang api ini akan muncul di tengah posting blog, lalu bunga apinya akan menyebar ke seluruh sisi blog.

Oh, iya. Selain efek kembang api, ada banyak efek lain yang dapat Anda pasang untuk memperindah blog Anda, diantaranya :

Oke, to the point lagi. Berikut ini cara memasang atau membuat efek kembang api di blog:
1.     Buka Blogger.
2.     Masuk ke Template. Backupdulu template blog Anda.
3.     Klik tombol Edit HTML, dan cari kode </body> (gunakan CTRL+F, atau lihat caranya disini).
4.     Pastekan kode berikut tepat DIATAS/SEBELUM kode </body>
<script language="javascript" src="https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDUWNLVS0tRzFOV0k"></script> 
5.     Terakhir, klik Simpan template dan lihat previewnya di blog Anda.

Kini pengunjung blog Anda akan semakin terhibur dengan keberadaan kembang api di blog Anda. Selamat mencoba! Jangan takut untuk meninggalkan komentar (terutama saat Anda menemui masalah), dan tolong share artikel ini. (berikan pula Google +!) Follow juga Twitter saya (nanti saya followback), dan like Fanspagenya. Terima kasih, dan salam blogger!


Demikianlah Artikel Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!, [SEOSangatMudah]

Sekianlah artikel Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!, [SEOSangatMudah] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!, [SEOSangatMudah] dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2014/01/cara-mudah-memasang-efek-kembang-api-di.html

0 Response to "Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!, [SEOSangatMudah] "

Post a Comment