Informasi Tambahan : Menjadi Agen Periklanan Detik.COM, seosangatmudah.blogspot.com

Informasi Tambahan : Menjadi Agen Periklanan Detik.COM, seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Tambahan : Menjadi Agen Periklanan Detik.COM, seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Tambahan : Menjadi Agen Periklanan Detik.COM, seosangatmudah.blogspot.com
link : Informasi Tambahan : Menjadi Agen Periklanan Detik.COM, seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Informasi Tambahan : Menjadi Agen Periklanan Detik.COM, seosangatmudah.blogspot.com

Siapa yang tidak kenal dengan website Detik.com , website besar sejajar dengan kompas.com , viva.co.id dan masuk dalam kategori 5 besar jajaran forum di Indonesia. Sudah pasti peluang periklanan disana sangat menguntungkan.

Disini Detik.com melakukan tindakan brilian dimana tidak seperti website lainnya, pihak detik.com membuka peluang usaha dengan menjadi agency periklanan iklanbaris detik.com , cara kerjanya cukup sederhana dimana anda yang terdaftar sebagai agen nya maka siapapun bisa memasang iklan melalui link anda. Yang artinya anda cukup mempromosikan link agency anda untuk mendapatkan pengiklan.

Anda pun cukup mengisi saldo Rp.175.000,- mendapat 5 poin , dimana 1 poinnya dapat digunakan untuk iklan reguler tampil 7 hari yang bisa anda jual Rp.50.000,- per poinnya tersebut. Dengan kata lain anda mendapat profit Rp.75.000,- jika poin anda habis terjual.

Lantas bagaimana caranya? Cukup sederhana:

1. Silahkan kunjungi http://iklanbaris.detik.com/
2. Kemudian pada sidebar sebelah kanan silahkan daftar menjadi agen.
3. Kemudian isi saldo anda mulai dari 5 poin sebesar Rp.175.000,-
4. Lakukan pembayaran.
5. Silahkan anda distribusikan Link anda , contoh http://iklanbaris.detik.com/agents/42030/pasang_iklan
6. Anda sudah dapat berbisnis disini.

Selamat Mencoba!!!


Demikianlah Artikel Informasi Tambahan : Menjadi Agen Periklanan Detik.COM, seosangatmudah.blogspot.com

Sekianlah artikel Informasi Tambahan : Menjadi Agen Periklanan Detik.COM, seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Tambahan : Menjadi Agen Periklanan Detik.COM, seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2014/10/informasi-tambahan-menjadi-agen.html

0 Response to " Informasi Tambahan : Menjadi Agen Periklanan Detik.COM, seosangatmudah.blogspot.com "

Post a Comment