Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger, [SEOSangatMudah]

Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger, [SEOSangatMudah] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger, [SEOSangatMudah] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips trik blogging, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger, [SEOSangatMudah]
link : Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger, [SEOSangatMudah]

Baca juga


Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger, [SEOSangatMudah]

Ilustrasi Hamster
Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger � 2 minggu saya tidak mengupdate blog saya. Sepertinya sudah berdebu, hehehe� Berhubung masih sibuk, jadi kali ini saya hanya bisa berbagi tentang tutorial sederhana, yaitu cara memasang widget atau animasi hamster di blog. Widget yang satu ini sering terlihat di blog - blog, dan terkadang pengunjung akan diminta untuk memberinya makan. Oke, jika Anda masih penasaran widget hamster mana yang saya maksud, silahkan lihat hamster berikut (diperlukan Flash Player untuk melihatnya). Untuk memberi makan, klik sembarang areal pada widget tersebut, dan untuk membuatnya berlari, klik titik yang ada ditengah roda.
Bagaimana? Tertarik memasang widget atau animasi hamster ini? Silahkan ikuti langkah - langkah berikut :
1.     Buka Blogger, dan masuk ke Tata Letak.
2.     Pilih Tambahkan Gadget, dan pilih HTML/Javascript.
3.     Pastekan script berikut (isikan juga isian Judul sesuai dengan keinginan Anda)
<object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" width="300" height="225"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param></object>
4.    Simpan dan selesai!
Mintalah pengunjung blog Anda untuk memberi makan hamster tersebut, karena jika tidak diberi makan kemungkinan ia akan mati (bohong!). Selamat mencoba, dan salam blogger!


Demikianlah Artikel Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger, [SEOSangatMudah]

Sekianlah artikel Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger, [SEOSangatMudah] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger, [SEOSangatMudah] dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2014/01/cara-memasang-animasi-hamster-bergerak.html

0 Response to "Cara Memasang Animasi Hamster Bergerak di Blogger, [SEOSangatMudah] "

Post a Comment