Cara Memasang Widget Share Lintaskan! (Lintas.me) di Blog, [SEOSangatMudah]

Cara Memasang Widget Share Lintaskan! (Lintas.me) di Blog, [SEOSangatMudah] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Memasang Widget Share Lintaskan! (Lintas.me) di Blog, [SEOSangatMudah] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel desain, Artikel tips trik blogging, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasang Widget Share Lintaskan! (Lintas.me) di Blog, [SEOSangatMudah]
link : Cara Memasang Widget Share Lintaskan! (Lintas.me) di Blog, [SEOSangatMudah]

Baca juga


Cara Memasang Widget Share Lintaskan! (Lintas.me) di Blog, [SEOSangatMudah]

Logo Lintas.me, salah satu situs social bookmarking terbaik. (Gambar tidak terlihat? Klik kanan tulisan ini, lalu pilih 'Reload Image')
Cara Memasang Widget Share Lintaskan! (Lintas.me) di Blog - Hampir semua blogger mengenal Lintas.me, situs social bookmark populer di Indonesia. Karena popularitasnya, tak mengherankan banyak blogger yang membagikan (share) posting blog mereka di Lintas.me, dan berharap ada pengunjung atau pengguna Lintas.me yang membacanya. Nah, jika Anda salah satunya, tak ada salahnya untuk memasang widget share Lintaskan! di blog Anda. Fungsi dari widget Lintaskan! ini adalah untuk mepermudah pengunjung blog (ataupun Anda sendiri) untuk membagikan (share) postingan blog Anda ke Lintas.me hanya dengan sekali klik. Tentu saja, semakin sering postingan blog Anda dibagikan (share) ke Lintas.me, semakin besar peluang blog Anda dikunjungi banyak visitor.
Oke. Sebelum Anda memasang widget share Lintaskan! (Lintas.me), Anda harus mendapatkan kodenya. Caranya? Ikuti langkah - langkah berikut ini :
1.      Login ke akun Lintas.me Anda (belum punya akun Lintas.me? Silahkan buat disini. Gratis!), lalu masuk ke alamat ini : http://www.lintas.me/widget
2.      Klik Widget, lalu klik CREATE. Masukkan informasi yang dibutuhkan (alamat e-mail dan blog). Lalu, klik Generate.
Langkah pertama: Dapatkan kode widget share Lintas.me! (Gambar tidak terlihat? Klik kanan tulisan ini, lalu pilih 'Reload Image')
3.      Copy kode/script yang terdapat pada popup window. Kode ini merupakan kode widget Lintaskan!, yang akan dipasang di blog.
Sudah dapat kode widgetnya? Jika sudah, lanjutkan ke tahap kedua, yaitu pemasangan kode widget Lintaskan! Widget ini dapat dipasang dengan 2 cara. Silahkan pilih sesuai dengan keinginan Anda.
Cara Pertama
Pada cara pertama ini, widget Lintaskan! akan ikut tampil pada bagian home (halaman muka) blog Anda. Jika Anda menginginkan widget Lintaskan! ini hanya tampil di bagian footer (bawah/akhir) postingan, gunakan cara kedua.
1.      Buka blog Anda, dan pilih Tata Letak -> Tambahkan Gadget.
2.      Pada jendela Tambahkan Gadget, pilih HTML/Javascript.
3.      Pastekan kode widget Lintaskan! yang sudah Anda dapatkan, lalu klik Simpan.


Cara memasang widget Lintas,me di blog, dimana dengan cara ini, widget Lintaskan! (Lintas.me) akan tampil tersendiri pada sidebar blog. (Gambar tidak terlihat? Klik kanan tulisan ini, lalu pilih 'Reload Image')

4.      Seret (drag and drop) widget tersebut ke tempat yang Anda inginkan (pada jendela Tata Letak)
Cara Kedua
Dalam cara kedua ini, widget Lintaskan! hanya akan tampil di bagian footer (bawah/akhir) postingan. Previewnya dapat Anda lihat dibawah/diakhir setiap post pada blog Tips SEO + Blog - PC 123
1.      Buka blog Anda, dan masuk ke Template.
2.      Backup template Anda, lalu pilih Edit HTML.
3.      Klik pada kotak yang memuat kode HTML, lalu tekan CTRL+F. Cari kode <data:post.body/> (pilih yang kedua).
4.      Pastekan script Lintaskan! Widget setelah (dibawah) <data:post.body/>.

Cara kedua, dimana dalam cara ini widget Lintaskan! akan tampil pada bagian bawah/akhir setiap postingan. (Gambar tidak terlihat? Klik kanan tulisan ini, lalu pilih 'Reload Image')

5.      Save template, dan selesai!
Kini pengunjung blog Anda tak perlu repot - repot membuka situs Lintas.me hanya untuk membagikan postingan Anda. Cukup mengklik tombol Lintaskan!, dan posting blog akan masuk ke Lintas.me

Selamat mencoba! Tolong klik tombol Google +1 dibawah, untuk merekomendasikan postingan ini di Google (mengapa? Karena Google + adalah social network luar biasa). Terima kasih, dan Salam Blogger!


Demikianlah Artikel Cara Memasang Widget Share Lintaskan! (Lintas.me) di Blog, [SEOSangatMudah]

Sekianlah artikel Cara Memasang Widget Share Lintaskan! (Lintas.me) di Blog, [SEOSangatMudah] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Widget Share Lintaskan! (Lintas.me) di Blog, [SEOSangatMudah] dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2013/07/cara-memasang-widget-share-lintaskan.html

0 Response to "Cara Memasang Widget Share Lintaskan! (Lintas.me) di Blog, [SEOSangatMudah] "

Post a Comment