Cara Memasang Efek (Animasi) Daun Berjatuhan di Blog, [SEOSangatMudah]

Cara Memasang Efek (Animasi) Daun Berjatuhan di Blog, [SEOSangatMudah] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Memasang Efek (Animasi) Daun Berjatuhan di Blog, [SEOSangatMudah] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel desain, Artikel tips trik blogging, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasang Efek (Animasi) Daun Berjatuhan di Blog, [SEOSangatMudah]
link : Cara Memasang Efek (Animasi) Daun Berjatuhan di Blog, [SEOSangatMudah]

Baca juga


Cara Memasang Efek (Animasi) Daun Berjatuhan di Blog, [SEOSangatMudah]


Ilustrasi daun semanggi - Cara memasang efek daun berjatuhan di blog (Tidak dapat melihat gambar? Periksa pengaturan browser Anda, atau klik kanan tulisan ini, dan pilih 'Reload Image')

Cara Memasang Efek (Animasi) Daun Berjatuhan di Blog - Melengkapi postingan cara memasang 'efek - efek' lain (seperti efek kursor bertabur bintang, sudah baca belum?), kali ini saya akan membagikan cara memasang efek (animasi) daun berjatuhan (berguguran) di blog. Seperti namanya, efek daun jatuh ini akan meperlihatkan animasi (efek) daun berjatuhan di blog, yang dapat memberikan kesan natural (alami). Untuk preview efek (animasi) daun berjatuhan ini, silahkan lihat disini

Jika Anda berminat memasang efek (animasi) daun berjatuhan di blog ini, silahkan copy script berikut.
<script src='https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDYks2cFpKUXFDbkU'/></script>
Berikut ini adalah cara memasang script daun berjatuhan (berguguran) di blog Anda :
1.      Buka Blogger, lalu masuk ke Tata Letak.
2.      Pilih Tambahkan Gadget -> HTML Javascript.
3.      Pastekan kode diatas, lalu klik Simpan.
Sekarang, coba buka blog Anda, dan nikmati daun daun berjatuhan di blog Anda. Selamat mencoba, dan jangan lupa untuk mengklik tombol Google +1 dibawah posting ini. Salam blogger, dan terima kasih!


Demikianlah Artikel Cara Memasang Efek (Animasi) Daun Berjatuhan di Blog, [SEOSangatMudah]

Sekianlah artikel Cara Memasang Efek (Animasi) Daun Berjatuhan di Blog, [SEOSangatMudah] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Efek (Animasi) Daun Berjatuhan di Blog, [SEOSangatMudah] dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2013/07/cara-memasang-efek-animasi-daun.html

0 Response to "Cara Memasang Efek (Animasi) Daun Berjatuhan di Blog, [SEOSangatMudah] "

Post a Comment