Informasi Tambahan : Membuat Website Pay Per Click Sendiri dengan low Budget, seosangatmudah.blogspot.com

Informasi Tambahan : Membuat Website Pay Per Click Sendiri dengan low Budget, seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Tambahan : Membuat Website Pay Per Click Sendiri dengan low Budget, seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel lain, Artikel Bisnis Online, Artikel Internet, Artikel pay per click, Artikel ppc, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Tambahan : Membuat Website Pay Per Click Sendiri dengan low Budget, seosangatmudah.blogspot.com
link : Informasi Tambahan : Membuat Website Pay Per Click Sendiri dengan low Budget, seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Informasi Tambahan : Membuat Website Pay Per Click Sendiri dengan low Budget, seosangatmudah.blogspot.com

Sebelumnya saya pernah membahas tentang PPC (Pay Per Click). Dimana merupakan salah satu bentuk usaha penyedia layanan berbasis iklan. Seperti yang kita ketahui saat ini di negara tercinta kita Indonesia, pertumbuhan bisnis online (E-commerce) sangat pesat. Ribuan pedagang yang memasarkan dagangannya berbasis online. Dan mereka ini membutuhkan beragam sarana iklan untuk memasarkan produknya, dan salah satunya dengan PPC.

Diluar banyak sekali "Script" PPC yang dijual dengan harga rendah, akan tetapi sebenernya script ini adalah script nulled dari Layanan PPC yang sudah tidak eksis lagi. Biasa sobat bisa dapatkan dengan harga dibawah Rp.500.000,-, akan tetapi saran dari penulis, jangan pernah membeli script ini. Selain karena script ini discontinue (tidak di support lagi), script ini banyak bug dan rentan dengan backdoor sehingga dengan mudah website ppc sobat di hack. Hal yang tak kalah penting lainnya, PPC sangat berkaitan dengan cash flow (aliran dana), dan pada script yang lama, transaksi dana perolehan publisher rentan dengan fraud (pencurian), sehingga dengan mudah publisher nakal anda mendapatkan banyak pendapatan dengan cara tidak sehat.

Terus bagaimana???

Pada link/tautan diatas , saya membahas tentang biaya membuat PPC sendiri yg berkualitas dengan biaya cukup mahal. Itu diperuntukkan bagi sobat yg merupakan pemodal kuat.

Lantas bagaimana membuat PPC low budget???

Nah kira2 biaya yg dibutuhkan utk membuat PPC low budget adalah: Rp.360.000,-. Tidak lebih murah dari script yang beredar di pasaran, tapi proteksinya sangat luar biasa.

Gambaran Umum:
Pada dasarnya untuk membuat website PPC ada 2 elemen penting yakni Engine PPC dan Website.
Dan untuk Engine PPC ini kita serahkan kepada server cloud yang telah bergerak dibidang IT sejak 1999 dan saat ini memfokuskan diri bergerak dalam server PPC. Apa bedanya dengan hosting? Yup mereka hosting yg khusus untuk menjalankan engine PPC, dan anda tidak perlu memiliki keahlian khusus karena pada dasarnya Engine PPC ini bergerak di lingkungan /server yg ditangani oleh mereka langsung. Elemen kedua adalah website yang digunakan sebagai frontpage, atau profile website yang menghubungkan pelanggan anda ke dalam Engine PPC. Anda bisa membuat website ini dengan engine wordpress, atau CMS lainnya. Pada dasarnya website profil ini digunakan utk menampilkan informasi meliputi: Term Of Service anda, Panduan, Data profil perusahaan ppc anda, dan informasi lainnya.



Yuk kita mulai membuatnya:

  1. Siapkan email yang valid , anda bisa menggunakan gmail atau yahoo. Simpan baik-baik data email ini , dikarenakan utk membuat akun untuk Engine PPC anda.
  2. Silahkan anda daftar di Server PPC: www.inclick.net dan buat akun cloud PPC. 
  3. Beli domain dan server seharga Rp.360.000,- (utk 1 tahun), dan instalkkan wordpress.
  4. Lengkapi website wordpress anda dengan konten yang berkaitan dengan profil ppc anda, panduan, term of service, kontak , dll.
  5. Saat anda telah berhasil membuat cloud PPC, anda akan mendapat URL Engine PPC anda dan administrasi dimana anda bisa login. Copy URL tersebut  ke dalam wordpress anda, dengan memberi nama "LOGIN" atau sebagai halaman login yg saat di klik nanti akan di arahkan ke URL Engine PPC anda. (Detail caranya dibahas disini )
  6. Sangat sederhana , jika anda sudah terbiasa membuat link pada blog, caranya pun sama utk membuat tombol login tsb.
  7. Setelah website wordpress dan engine PPC anda terhubung, maka anda perlu mengkonfigurasi engine PPC anda utk Bahasa dan Mata uang yang digunakan. Caranya cukup meminta bantuan/dengan membuat support tiket ke pihak inclick, maka engine PPC anda akan dibantu konfigurasinya. Akan tetapi khusus di penggantian bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, anda akan diberikan file oleh pihak inclick, untuk kemudian anda terjemahkan sendiri ke bahasa Indonesia. Jika sudah selesai maka dilampirkan kembali ke pihak inclick untuk diinstalkan pada server Engine PPC sobat.
Yup. sangat sederhana bukan, sebenernya ini tidak gratis seperti tulisan diatas. Anda mendapat licensi Lite versi, yang artinya ada kuotanya yakni sebesar 1 M Event (setara 2 juta impressi dan 1000 click) yg direset setiap bulannya. Jika melampaui maka anda wajib membayar ke pihak inclick. Dan juga anda mendapat kredit dana advertiser 500USD, jika melampaui itu anda harus upgrade licensi menjadi Standard, dimana dengan license standard setiap kali ada advertiser yg mengisi saldo iklan maka dipotong 15% utk dibayarkan ke pihak inclick setiap bulannya.

Cara ini sangat sederhana dan cocok untuk anda pemula di bidang bisnis, seiring dengan ppc anda bertumbuh , maka inclick menawarkan kemudahan buat anda utk mengawali berbisnis ppc. Dan yg tak kalah hebatnya, walau license anda adalah LITE versi, kemampuan server LITE anda tetap sama dengan license Standard ataupun Enterprise (license termahal dari inclick). Yang membedakan adalah adanya batasan kuota setiap bulannya.

Selamat Mencoba.



Demikianlah Artikel Informasi Tambahan : Membuat Website Pay Per Click Sendiri dengan low Budget, seosangatmudah.blogspot.com

Sekianlah artikel Informasi Tambahan : Membuat Website Pay Per Click Sendiri dengan low Budget, seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Tambahan : Membuat Website Pay Per Click Sendiri dengan low Budget, seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2016/04/informasi-tambahan-membuat-website-pay.html

0 Response to " Informasi Tambahan : Membuat Website Pay Per Click Sendiri dengan low Budget, seosangatmudah.blogspot.com "

Post a Comment