Inilah Daftar Gaji PNS/ASN Terbaru & Terlengkap Tahun 2016 , seosangatmudah.blogspot.com

Inilah Daftar Gaji PNS/ASN Terbaru & Terlengkap Tahun 2016 , seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Inilah Daftar Gaji PNS/ASN Terbaru & Terlengkap Tahun 2016 , seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pencari kerja, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Daftar Gaji PNS/ASN Terbaru & Terlengkap Tahun 2016 , seosangatmudah.blogspot.com
link : Inilah Daftar Gaji PNS/ASN Terbaru & Terlengkap Tahun 2016 , seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Inilah Daftar Gaji PNS/ASN Terbaru & Terlengkap Tahun 2016 , seosangatmudah.blogspot.com

Kelayakaan Gaji PNS/ASN


Dalam implementasinya, sistem penggajian PNS selama ini masih dirasakan kurang memenuhi unsur kehidupan layak, gaji PNS kurang. Kondisi tersebut memberikan efek kurang memotivasi pegawai untuk bekerja secara kompetetif karena variabel penggajian PNS ASN ini hanya mempertimbangkan masa kerja dan juga golongan ruang.

Selain itu, tunjangan (jabatan struktural) lebih besar dari gaji pokok sehingga ketika seorang pegawai pensiun, maka akan terjadi penurunan penghasilan yang sangat signifikan karena besaran pensiun didasarkan pada gaji pokok.

Pertimbangan Gaji PNS/ASN Tahun 2016


Gaji dan sistem kepangkatan Pegawai Negeri Sipil PNS berubah mulai Januari 2016 oleh Badan Kepegawaian Negara. Dan hal ini juga nantinya akan terjadi pula perubahan gaji dan tunjangan PNS di tahun 2016 pula. Tapi dalam kenyataannya pada tahun 2016 ini gaji PNS/ASN masih tetap sama dengan gaji pada tahun 2015.

Berdasarkan RAPBN tahun 2016, tidak ada kenaikan gaji pokok bagi PNS. Sebagai kompensasinya, tahun depan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bakal 'gajian' 14 kali dalam setahun (12 bulan). Pasalnya, setelah menerima gaji ke-13, mereka juga akan mendapatkan THR.

Tabel Gaji PNS/ANS Tahun 2016


Berikut daftar tabel gaji PNS tahun 2015 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2015 tentang Perubahan Ketujuh Belas Atas Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1977 tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil.

Daftar Gaji PNS Golongan I Tahun 2015

Daftar Gaji PNS Golongan II Tahun 2015

 Daftar Gaji PNS Golongan III Tahun 2015

Daftar Gaji PNS Golongan IV Tahun 2015


Dengan demikian, gaji pokok PNS tahun 2016 nanti akan sama dengan daftar gaji PNS tahun 2015 sebagaimana terlihat pada gambar di atas sesuai dengan golongan dan masa kerja PNS yang bersangkutan.


Demikianlah Artikel Inilah Daftar Gaji PNS/ASN Terbaru & Terlengkap Tahun 2016 , seosangatmudah.blogspot.com

Sekianlah artikel Inilah Daftar Gaji PNS/ASN Terbaru & Terlengkap Tahun 2016 , seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Daftar Gaji PNS/ASN Terbaru & Terlengkap Tahun 2016 , seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2016/01/inilah-daftar-gaji-pnsasn-terbaru.html

0 Response to "Inilah Daftar Gaji PNS/ASN Terbaru & Terlengkap Tahun 2016 , seosangatmudah.blogspot.com "

Post a Comment