Informasi Tambahan : Membuat Hp android anda menjadi SMS Gateway untuk kirim SMS Massal, seosangatmudah.blogspot.com

Informasi Tambahan : Membuat Hp android anda menjadi SMS Gateway untuk kirim SMS Massal, seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Tambahan : Membuat Hp android anda menjadi SMS Gateway untuk kirim SMS Massal, seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel sms gateway, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Tambahan : Membuat Hp android anda menjadi SMS Gateway untuk kirim SMS Massal, seosangatmudah.blogspot.com
link : Informasi Tambahan : Membuat Hp android anda menjadi SMS Gateway untuk kirim SMS Massal, seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Informasi Tambahan : Membuat Hp android anda menjadi SMS Gateway untuk kirim SMS Massal, seosangatmudah.blogspot.com

Hello sob,

Pernahkan anda mendapat sms ke hp anda misalkan :" Selamat anda memenangkan ...." ?
Yap benar, sms yang tidak dikenal tersebut masuk ke no hp kita. Oke jangan kita ambil hal negatifnya ya sob (masalah sms penipuannya) tapi ambil hal positifnya, dimana sms itu dikirimkan ke ratusan bahkan ribuan nomor secara random dengan tujuan untuk memasarkan produknya.



Nah itu lah salah satu teknik marketing online yang cukup signifikan. Bagi anda pelaku bisnis online , teknik ini sangat menguntungkan untuk memperkenalkan produk yg anda jual , ke nomor-nomor hp calon konsumen anda yang bisa anda dapatkan dari grup2 facebook atau forum jual beli misalkan.

Banyak penyedia layanan SMS gateway ini secara online, tapi anda biasanya harus membeli paket dimana 300 sms biasanya Rp.30.000,- an. Padahal seperti yang kita ketahui banyak provider seperti xl, indosat, tri, axis , smartfren, menyediakan fitur sms ke all operator dengan harga yg relatif murah. Nah sekarang waktunya kita gunakan sisa pulsa sms kita untuk sesuatu yg bermanfaat. Langsung saja ya!!!


Yang perlu disiapkan:
  1. Koneksi internet
  2. HP android GSM/CDMA (bebas)
  3. PC / Laptop.
Langkah berikutnya:
A.HP android.
  1. Install aplikasi GSM Modem Emulator










  2.  Dan aktifkan (nyalakan) aplikasi tersebut dan perhatikan /catat informasi perihal host dan port nya










  3. Dan jangan lupa hubungkan hpmu ke pc /komputermu.
B.PC/Laptop.
  1. Silahkan download software sms servernya terlebih dahulu di www.diafaan.com gratis selama 30 hari. ( Download
  2. Install pada PC / Laptop anda.
  3. Saat pertama kali login, tentukan password administrator anda.
  4. Tambahkan Gateway dengan klik (add Gateway)







  5.  Pilih GSM Modem Gateway (saat pengaturan ini hp android harus terkoneksi ke pc/laptop anda dan GSM modem emulator anda harus diaktifkan di hp anda)










  6. Masukkan ip address host dan port sesuai yang tercantum pada android anda kemudian tekan "test" jika sudah terkoneksi sesuai gambar dibawah, lanjutkan dengan menekan tombol "next". Anda berhasil membuat gateway dengan hp android anda










  7. Selanjutnya anda membuat connector dimana merupakan cara utk mengirimkan sms , disini yg paling mudah saya ingin membuat connector menggunakan web page, dimana nanti akan muncul halaman website bawaan software ini yg terinstall di localhost. Langsung saja pilih "add connector"







  8. Pilih "Web Connector" dan tekan "next"









  9. kemudian secara otomatis port pc anda akan terbaca dan lakukan "test" , jika berhasil dan muncul tanda centang hijau kemudian lanjutkan dengan menekan "next"



  10.  Selesaikan dengan menekan "finish" dan anda bisa memulai mencoba mengirimkan sms









 Selanjutnya anda dapat memulai mengirimkan sms:
Ada 2 cara untuk mengirimkan sms, yaitu:
A. Langsung di software sms server. (jangan lupa memilih connector web connector). Kekurangannya hanya bisa mengirimkan 1 sms per sekali kirim.









B.Mengirimkan sms melalui browser anda. Caranya dengan mengakses browser anda dengan alamat: http://localhost:9710 (angka 9710 adalah port yang sudah terkoneksi di pc anda pada langkah no. 9 diatas, jika port di pc anda muncul angka lain maka akses dengan angka yg muncul pada pc anda tersebut)









Silahkan anda login ke menggunakan akun: admin dan pasword yang sudah anda tetapkan saat pertama kali instal software server ini di pc anda.
Dan setelah anda berhasil login, anda bisa mulai menambahkan kontak hp dan mulai mengirimkan sms ke target2 tujuan. SELAMAT MENCOBA !!!!









Jika ada yg ingin ditanyakan silahkan isi kolom komentar ya !!


      Demikianlah Artikel Informasi Tambahan : Membuat Hp android anda menjadi SMS Gateway untuk kirim SMS Massal, seosangatmudah.blogspot.com

      Sekianlah artikel Informasi Tambahan : Membuat Hp android anda menjadi SMS Gateway untuk kirim SMS Massal, seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Informasi Tambahan : Membuat Hp android anda menjadi SMS Gateway untuk kirim SMS Massal, seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2015/10/informasi-tambahan-membuat-hp-android.html

      0 Response to " Informasi Tambahan : Membuat Hp android anda menjadi SMS Gateway untuk kirim SMS Massal, seosangatmudah.blogspot.com "

      Post a Comment