Informasi Seputar Blogging : Template Terbaik Google Adsense, Ciri-cirinya, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Informasi Seputar Blogging : Template Terbaik Google Adsense, Ciri-cirinya, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Seputar Blogging : Template Terbaik Google Adsense, Ciri-cirinya, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Template, Artikel Tips SEO, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Seputar Blogging : Template Terbaik Google Adsense, Ciri-cirinya, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id
link : Informasi Seputar Blogging : Template Terbaik Google Adsense, Ciri-cirinya, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Seputar Blogging : Template Terbaik Google Adsense, Ciri-cirinya, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Para publisher Google Adsense tentunya sangat mengharapkan memiliki earning atau pendapatan yang tinggi dari sini. Dan ternyata menurut para ahli per-adsense-nan ini, kualitas sebuah template yang dipakai di dalam sebuah blog (dalam tulisan ini kita bicara mengenai blogspot) sangat berpengaruh terhadap kualitas pendapatan seorang publisher adsense pula.

Nah, pada tulisan kali ini, Tips SEO Terbaik akan menjelaskan beberapa ciri-ciri template blog yang sangat baik dan dianjurkan untuk dipakai para publisher adsense di blog mereka.

Ketika berbicara mengenai template yang tepat untuk Google adsense, maka hal ini tidak terlepas dari urusan yang namanya SEO (Search Engine Optimization) dari sebuah template. Secara mudah bisa diartikan sebuah template yang memiliki kualitas SEO yang mumpuni merupakan template yang tepat untuk google Adsense.

Ciri-ciri template yang tepat untuk Google Adsense


Template harus SEO Friendly. 
Secara umum, template yang SEO friendly pengertiannya adalah template ini mudah dikenal dan serta mudah dirambani oleh robot peramban Google.

Lalu bagaimana caranya supaya template mudah dirambani dan dikenal oleh robot google, tentu saja harus memenuhi kaidah SEO, seperti memiliki dinamic tag heading, tidak ada script yang menyebabkan duplikat konten, sudah valid HTML5, fast loading, full responsive dan beberapa fitur SEO lainnya yang Saya yakin informasinya sudah banyak bertebaran di berbagai website atau blog yang membahas tentang SEO ini.

Penempatan iklan yang tepat
Setidaknya, sebuah template Google Adsense harus memiliki tempat yang tepat untuk memasang iklan adsense di sebuah blog. Penempatan iklan yang strategis dan tepat akan memicu meningkatnya pendapatan dari adsense pula. Dengan kata lain akan memaksimalkan jumlah klik iklan google yang terpasang.

Informasi mengenai pemasangan iklan adsense yang paling tepat dan bisa memaksimalkan revenue juga sudah banyak dibahas di berbagai blog.

Nah dari kedua ciri utama template untuk google adsense tersebut, Tips SEO Terbaik juga akan membagikan sebuah template yang sudah SEO friendly (skor SEO 100% di CHKME) dan juga sudah valid HTML5. Template ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan anda untuk blog adsense yang anda miliki.
Template Make Sense Bro

Semoga informasi mengenai ciri-ciri template terbaik untuk google adsense ini bisa bermanfaat.


Demikianlah Artikel Informasi Seputar Blogging : Template Terbaik Google Adsense, Ciri-cirinya, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Seputar Blogging : Template Terbaik Google Adsense, Ciri-cirinya, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Seputar Blogging : Template Terbaik Google Adsense, Ciri-cirinya, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2015/10/informasi-seputar-blogging-template.html

0 Response to " Informasi Seputar Blogging : Template Terbaik Google Adsense, Ciri-cirinya, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id"

Post a Comment