Informasi Tambahan : Honda Model A Motor pertama yang diciptakan honda, seosangatmudah.blogspot.com

Informasi Tambahan : Honda Model A Motor pertama yang diciptakan honda, seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Tambahan : Honda Model A Motor pertama yang diciptakan honda, seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel lain, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Tambahan : Honda Model A Motor pertama yang diciptakan honda, seosangatmudah.blogspot.com
link : Informasi Tambahan : Honda Model A Motor pertama yang diciptakan honda, seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Informasi Tambahan : Honda Model A Motor pertama yang diciptakan honda, seosangatmudah.blogspot.com

Halo sob,

Sedikit berbagi info aja ya, pasti sobat semua pernah naik kendaraan bermotor yang dikenal dengan merk Honda kan, mulai dari Astrea Grand yang terkenal itu sampai CBR yang gagah dan mahal. Tapi hanya sedikit yang tahu mengenai motor pertama kali yang diciptakan pabrikan Honda tersebut.












Pabrikan Honda diambil dari nama pendirinya yaitu Soichiro Honda  awalnya dia adalah seorang mekanik yang membantu ayahnya di bengkel sepeda. Pada usia 15 tahun , Honda pergi ke tokyo guna mencari pekerjaan dimana akhirnya dia memperoleh pekerjaannya menjadi seorang mekanik mobil padahal dia hampir tidak mengenal pendidikan formal sebelumnya. Pada usia 22 tahun (tahun 1928) akhirnya Honda memutuskan untuk kembali ke rumah dan membuka bengkel sendiri. Di tahun 1937 Honda mendirikan perusahaan Tokai Seiki yang memproduksi piston untuk Toyota. Akibat perang berkecamuk maka perusahaan Tokai Seiki kena imbasnya, dimana bangunannya dihancurkan oleh Bomber sekutu , dimana sisa-sisa dari perusahaan itu akhirnya dijual Honda ke Toyota sebesar 450.000 Yen. Dari hasil penjualan itu dipakai Honda untuk melakukan riset ,yang akhirnya pada tahun 1948 Honda dapat mulai memproduksi secara massal sepeda yang diberi motor (motorized bicycle) ,dimana dikenal dengan nama Honda Model A














Gambar.Honda Model A.

Kesuksesan Honda ini terus berlanjut hingga mengeluarkan Model D. Yang akhirnya di tahun 1959 , Honda pertama kali memiliki dealer di USA. Honda tetap melanjutkan karirnya sebagai Presiden Direktur sampai tahun 1973 dia memutuskan untuk pensiun dan menghabiskan waktunya untuk amal di Honda Foundation.

Gambar.Logo Pertama Honda pada tangki bensin Model C















Demikianlah Artikel Informasi Tambahan : Honda Model A Motor pertama yang diciptakan honda, seosangatmudah.blogspot.com

Sekianlah artikel Informasi Tambahan : Honda Model A Motor pertama yang diciptakan honda, seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Tambahan : Honda Model A Motor pertama yang diciptakan honda, seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2015/06/informasi-tambahan-honda-model-motor.html

0 Response to " Informasi Tambahan : Honda Model A Motor pertama yang diciptakan honda, seosangatmudah.blogspot.com "

Post a Comment