Informasi Seputar Blogging : Posisi Keyword Terbaik Pada Postingan Blog, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Informasi Seputar Blogging : Posisi Keyword Terbaik Pada Postingan Blog, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Seputar Blogging : Posisi Keyword Terbaik Pada Postingan Blog, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips SEO, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Seputar Blogging : Posisi Keyword Terbaik Pada Postingan Blog, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id
link : Informasi Seputar Blogging : Posisi Keyword Terbaik Pada Postingan Blog, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Seputar Blogging : Posisi Keyword Terbaik Pada Postingan Blog, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Dimanakah posisi keyword terbaik pada sebuah postingan? Kali ini Tips SEO Terbaik akan membahas tentang posisi keyword terbaik pada postingan ini. Sebagaimana diketahui keyword memiliki peranan sangat penting dari sebuah postingan blog.

Sebuah posting yang dibuat dengan tanpa memakai keyword sebagai target dari posting terhadap topik tulisan akan menyebabkan posting menjadi tidak berdaya saing. Namun keyword yang dipakai sebagai target tema sebuah posting yang dilakukan tanpa riset dan penempatan posisi yang tidak tepat juga akan menyebabkan posisi posting di SERP (Search Engine Result Page)menjadi tidak jelas.

Jika sebuah posting sudah menentukan kata kunci yang ingin dipakai sebagai tema pada postingan, maka diperlukan juga cara untuk menempatkan posisi keyword tersebut di tempat yang tepat. Tujuannya tentu saja agar mendapatkan tempat yang terbaik dalam SERP.
posisi keyword terbaik pada postingan

Nah posisi keyword terbaik pada postingan yang mana saja yang bisa mempengaruhi peringkat blog pada SERP? Berikut ini akan dijelaskan lebih lanjut.
Baca juga Cara mempertahankan Peringkat Posting di SERP Google

1. Menempatkan keyword pada Judul Posting.


Bisa dikatakan menempatkan keyword pada judul posting adalah wajib hukumnya dalam SEO. Alasanya karena judul adalah tempat pertama yang dirayapi oleh robot peramban. Pakailah long tail keyword (keyword dengan lebih dari 3 kata) untuk judul dan ini akan lebih baik. Bagaimana cara mendapatkan LTK ini? Gunakan Google suggest untuk riset LTK ini.

2. Memposisikan keyword di sub judul posting


Setiap posting seharusnya memiliki sub judul. Dan Setiap sub judul seharusnya mengandung kata kunci yang ditarget. Ini merupakan tips SEO yang cukup baik untuk membuat sebaran keyword pada postingan menjadi lebih merata.

3. Sebaran Keyword harus merata pada Postingan.


Untuk mencapai sebaran keyword yang merata ini, tempatkan keyword utama pada awal tulisan, tengah dan akhir tulisan. Cara ini akan membuat sebaran keyword menjadi lebih merata dan lebih mudah dan cepat robot peramban menyerap kata kunci dari postingan blog.

4. Gunakan Keyword pada alt deskripsi gambar.


Untuk membuat gambar menjadi SEO wajib disertakan tag alt. Nah, deskripsi pada tag alt ini bisa dimasukkan keyword posting blog. Dengan demikian, gambar yang terindex oleh robot pencari akan memiliki kandungan keyword yang ditarget oleh postingan.

Ke empat tips posisi keyword terbaik pada postingan sebuah blog tersebut, menurut tips SEO Terbaik seharusnya sudah cukup membuat sebuah postingan memiliki unsur SEO yang cukup untuk bekal bersaing di SERP. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Informasi Seputar Blogging : Posisi Keyword Terbaik Pada Postingan Blog, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Seputar Blogging : Posisi Keyword Terbaik Pada Postingan Blog, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Seputar Blogging : Posisi Keyword Terbaik Pada Postingan Blog, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2015/03/informasi-seputar-blogging-posisi.html

0 Response to " Informasi Seputar Blogging : Posisi Keyword Terbaik Pada Postingan Blog, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id"

Post a Comment