Ini Dua Tantangan Besar Ekonomi Dunia, seosangatmudah.blogspot.com

Ini Dua Tantangan Besar Ekonomi Dunia, seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Ini Dua Tantangan Besar Ekonomi Dunia, seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel umum, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dua Tantangan Besar Ekonomi Dunia, seosangatmudah.blogspot.com
link : Ini Dua Tantangan Besar Ekonomi Dunia, seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Ini Dua Tantangan Besar Ekonomi Dunia, seosangatmudah.blogspot.com


Pertumbuhan ekonomi di sejumlah negara dan penciptaan lowongan kerja masih menjadi dua tantangan terbesar bagi perekonomian global.

Wakil Direktur Pelaksana IMF Zhu Min mengatakan, suku bunga yang rendah juga dapat memunculkan risiko baru bagi perekonomian global.

Menurutnya, seperti dikutip dari yahoo.com, penting bagi bank-bank sentral di sejumlah negara untuk tetap menjaga suku bunganya tetap rendah di tengah pertumbuhan global yang kian melemah.

"Kami melihat ketidakpastian jangka panjang bagi orang-orang yang mencari keuntungan di pasar saham. Penting sekali mengamati risiko-risiko yang berkaitan dengan suku bunga rendah," terangnya.

Sejauh ini bank sentral besar seperti The Fed, Bank Sentral Eropa dan Inggris mencatatkan suku bunga yang terbilang sangat rendah. Sementara itu, jadwal kenaikan suku bunga The Fed menjadi subjek perdebatan cukup panjang di tahun ini.

Meski begitu, Zhu memprediksi The Fed tidak akan mengejutkan pasar dengan pengumuman suku bunganya. Sementara itu, dia melihat peningkatan pertumbuhan ekonomi China akan mengalami beberapa hambatan tahun ini.

Tentu saja, faktor-faktor tersebut akan mempengaruhi perekonomian global.
"Saya tak melihat suku bunganya akan naik sangat cepat dan dalam waktu depat karena pertumbuhan ekonomi Amerika Serikat masih relatif lemah," ujar dia.


Demikianlah Artikel Ini Dua Tantangan Besar Ekonomi Dunia, seosangatmudah.blogspot.com

Sekianlah artikel Ini Dua Tantangan Besar Ekonomi Dunia, seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dua Tantangan Besar Ekonomi Dunia, seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2014/11/ini-dua-tantangan-besar-ekonomi-dunia.html

0 Response to "Ini Dua Tantangan Besar Ekonomi Dunia, seosangatmudah.blogspot.com "

Post a Comment