Informasi Tambahan : Mendatangkan Uang dari Blog Anda, seosangatmudah.blogspot.com

Informasi Tambahan : Mendatangkan Uang dari Blog Anda, seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Tambahan : Mendatangkan Uang dari Blog Anda, seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Tambahan : Mendatangkan Uang dari Blog Anda, seosangatmudah.blogspot.com
link : Informasi Tambahan : Mendatangkan Uang dari Blog Anda, seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Informasi Tambahan : Mendatangkan Uang dari Blog Anda, seosangatmudah.blogspot.com

Bagi sobat yang tidak asing dengan PPC atau bahkan bagi yang belum mengetahui cara mendatangkan uang dari PPC melalui blognya disini saya jelaskan singkat caranya: PPC adalah pay per click, dimana jika kita memasang iklan ppc di blog kita maka kita akan dibayar untuk setiap klik nya. Mudah cara pemasangannya, dan berikut langkah2 nya:  

1. Daftar dahulu disini :
http://klikberiklan.com/publisher


2. Setelah anda mendaftar dan "LOGIN" maka akan diarahkan pada jendela di bawah berikut ini, dan klik pada bagian "SCRIPT IKLAN"




3. Kemudian lanjutkan dengan mengklik "Buat Kode Baru Script Iklan" pada halaman yang tampil berikutnya.





4.Kemudian akan muncul Form dimana anda mengatur script yang nantinya akan mempengaruhi bagiamana iklan ditampilkan pada blog /web anda. Lengkapi saja seperti contoh pada gambar berikut:





5.Anda scroll ke bawah, dan pada bagian ini adalah ukuran dari tipe iklan yang akan anda tampilkan, anda bebas menentukan yg sesuai dengan blog/web anda nantinya. Anda bisa klik "LIHAT CONTOH" untuk melihat contoh tampilannya.







6.Lanjutkan dengan scroll ke bawah lagi , dimana akan muncul pilihan untuk pengaturan warna dari kotak iklan yang ditampilkan. Setelah anda selesai pada tahap ini, silahkan klik "CONTINUE"




7. Selesaikan sampai anda mendapatkan Kode scriptnya, kemudian anda pilih yang basic saja kemudian COPY dan PASTEKAN ke dalam blog/web anda untuk memulai mendatangkan uang. 





8. Paste kan ke dalam blog anda, dan tempatkan dimana anda ingin tampilkan:

 

  9. Selanjutnya anda bisa memantau kedalam akun PPC anda, perolehan klik yg anda dapatkan setiap harinya, dan jika sudah mencapai Rp.100.000,-  anda akan mendapatkan transfer sesuai data bank yang telah anda masukkan.


Demikianlah Artikel Informasi Tambahan : Mendatangkan Uang dari Blog Anda, seosangatmudah.blogspot.com

Sekianlah artikel Informasi Tambahan : Mendatangkan Uang dari Blog Anda, seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Tambahan : Mendatangkan Uang dari Blog Anda, seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2014/05/informasi-tambahan-mendatangkan-uang.html

0 Response to " Informasi Tambahan : Mendatangkan Uang dari Blog Anda, seosangatmudah.blogspot.com "

Post a Comment