Informasi Tambahan : Peluang Bisnis PPC (Pay Per Click) dari sudut pandang Pemilik atau Penyedia Layanan , seosangatmudah.blogspot.com

Informasi Tambahan : Peluang Bisnis PPC (Pay Per Click) dari sudut pandang Pemilik atau Penyedia Layanan , seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Tambahan : Peluang Bisnis PPC (Pay Per Click) dari sudut pandang Pemilik atau Penyedia Layanan , seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Tambahan : Peluang Bisnis PPC (Pay Per Click) dari sudut pandang Pemilik atau Penyedia Layanan , seosangatmudah.blogspot.com
link : Informasi Tambahan : Peluang Bisnis PPC (Pay Per Click) dari sudut pandang Pemilik atau Penyedia Layanan , seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Informasi Tambahan : Peluang Bisnis PPC (Pay Per Click) dari sudut pandang Pemilik atau Penyedia Layanan , seosangatmudah.blogspot.com

PPC adalah bisnis periklanan dengan sistem "Pay Per Click", dimana sistemnya adalah member membantu memasang iklan PPC di website/blog pribadi miliknya. Dan jika ada klik yg mengarah ke iklan yg dipasang maka member tersebut akan menerima upah.

Disini ada 3 pihak yang terlibat dalam PPC ini, yaitu pemilik layanan PPC, blogger(publisher) dan Pemasang Iklan (Advertiser), saya coba jelaskan satu2:

1. Pemasang Iklan (Advertiser)

         Banyak dari pelaku bisnis online, ingin mempromosikan produknya melalui media online juga. Terkadang banyak biaya yg dikeluarkan utk pasang iklan tapi tidak tepat sasaran karena memang iklan anda tidak banyak dikunjungi orang, sedangkan anda sudah membayar untuk pasang iklan 1 bulan misalkan. PPC mencoba menawarkan sistem yang fair kepada pemasang iklan. Dengan sistem Pay per click (dibayar utk setiap kliknya) itu artinya adalah, pemasang iklan akan selalu tampil iklannya jika saldo kliknya tidak habis. Misalkan si pemasang iklan memasang 1000 klik tapi ternyata iklannya sepi sekali, dan iklan akan terus tampil tanpa ada batasan waktu. Begitu juga sebaliknya, jika ternyata iklannya ramai, tidak menutup kemungkinan 1000 klik habis dalam hitungan jam saja. Tapi apakah yang klik iklan anda pasti beli produk anda? belum tentu, tapi hal ini setidaknya memberi peluang yg besar kepada anda utk iklan anda ditemukan oleh pembeli yg tepat. 
              Dan satu hal lagi, iklan PPC sangat tepat untuk anda yg memasang link website yg membutuhkan ribuan HIT/kunjungan dengan IP yg berbeda, karena sistem ranking di google salah satunya adalah menghitung jumlah hit/kunjungan yg diterima oleh website anda setiap jamnya. Ini cocok sekali bagi anda yg memiliki website dan ingin website anda segera naek rankingnya di mesin pencari seperti google.

2. Penyebar Iklan /Blogger (Publisher)
          Banyak dari member PPC adalah para blogger/  pemilik website yg ingin mencari tambahan penghasilan dari PPC. Mereka bersedia memasang iklan PPC di blog pribadi mereka, dengan tujuan semakin ramai blognya semakin banyak pula orang nge klik iklan PPC nya , sehingga mereka mendapatkan upah setiap kliknya.
             Karena sistem di PPC jika anda mendaftar sebagai publisher, anda akan di upah setiap klik yg tercatat melalui blog /web dimana iklan PPC yg anda telah pasang. Ambil contoh : jika terjadi 1000 klik setiap jamnya, dan upah per kliknya 100 maka anda mendapat 200 rb per jamnya. Hal ini lah yg membuat orang berbondong2 mendaftar jadi publisher dan mereka mengklaim mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dari Internet. Banyak artikel di google yang mengulas tentang ini lebih detail, saya hanya memberi sedikit gambaran singkat dari pelaku yg terlibat didalamnya.

3. Penyedia Layanan PPC (Server)
                 Terakhir saya ingin membahas salah satu pihak yg penting juga dalam bisnis PPC, dan pihak ke 3 ini lah yang justru menurut saya lebih sukses. Sebagai penyedia layanan anda harus menyediakan beberapa hal: server/hosting, script PPC dan dukungan layanan online. Terus darimana penyedia layanan mendapatkan uang, jika dia harus membayar publisher? 
Ada pepatah: "bandar tidak akan pernah rugi"

ya sama hal nya seperti ini, pemilik layanan akan mendapatkan uang dari para pemasang iklan yg berbondong2 ingin memasang iklannya di PPC nya. Karena pada dasarnya sistem PPC ini sistem bagi hasil antara PUBLISHER dengan Pengelola Server.

Berikut ilustrasi harga nya:

Pasang iklan (advertiser) / kliknya : Rp.200,-
Publisher komisi/ kliknya : Rp.100,-
maka:
Penyedia layanan mendapat : Rp.100,- / kliknya.

Lha kok cuma 100, kecil sekali bagaimana membiayai server dan sebagainya?
Berdasarkan pengalaman penulis, dalam sehari bisa 10000 klik terdaftar di web PPC ini , jadi nilai transaksi bisa 100 x 10000 = Rp.1.000.000,-  / hari   (jgn pernah meremehkan uang recehan)

Dan berikut gambaran pembiayaan secara keseluruhan di bulan 1 anda membuka ini:

1. Membeli domain : www.namadomainanda.com : Rp.120.000,-
2. Membeli script nya: Rp.7.500.000,- (script dari luar yg terbaik menurut penulis, banyak script ppc yg proteksinya lemah tapi script ini bagus dan full support 1 tahun free)
3. Memasang SSL (proteksi keamanan) + ip dedicated = 250.000,- + 500.000 / berlaku 12 bulan
4. Menyewa Hosting atau server VPS Ram 1 Gb = Rp.6.000.000,-

Jadi total biaya yang anda keluarkan di bulan 1 adalah  Rp.14.370.000,-

Peluang yang besar dengan modal yang kecil.

Berikut tampilan PPC saat berada di web/blog para membernya:



Dan Berikut PPC yang penulis miliki : www.digitapromo.com





Demikianlah Artikel Informasi Tambahan : Peluang Bisnis PPC (Pay Per Click) dari sudut pandang Pemilik atau Penyedia Layanan , seosangatmudah.blogspot.com

Sekianlah artikel Informasi Tambahan : Peluang Bisnis PPC (Pay Per Click) dari sudut pandang Pemilik atau Penyedia Layanan , seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Tambahan : Peluang Bisnis PPC (Pay Per Click) dari sudut pandang Pemilik atau Penyedia Layanan , seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2014/04/informasi-tambahan-peluang-bisnis-ppc.html

0 Response to " Informasi Tambahan : Peluang Bisnis PPC (Pay Per Click) dari sudut pandang Pemilik atau Penyedia Layanan , seosangatmudah.blogspot.com "

Post a Comment