Informasi Tambahan : Memulai Bisnis Online Sendiri, seosangatmudah.blogspot.com

Informasi Tambahan : Memulai Bisnis Online Sendiri, seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Tambahan : Memulai Bisnis Online Sendiri, seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Tambahan : Memulai Bisnis Online Sendiri, seosangatmudah.blogspot.com
link : Informasi Tambahan : Memulai Bisnis Online Sendiri, seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Informasi Tambahan : Memulai Bisnis Online Sendiri, seosangatmudah.blogspot.com

Selamat Malam sob,

Di hari yang indah ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman dan pengetahuan saya seputar bisnis online. Setidaknya impian setiap orang untuk dapat memiliki usaha sendiri, sehingga dari sana kita dapat memperoleh penghasilan baik untuk kehidupan sehari-hari atau bahkan untuk mencapai "sukses" dalam hidup itu sendiri. Memulai bisnis online klo kata Bapak Mario Teguh tidaklah membutuhkan modal, hal itu ada benarnya karena benar2 kita tidak membutuhkan modal secara materi tapi dari niat saja kita dapat memulai itu.



Pengalaman saya pribadi, saya mempunyai keinginan awalnya bahwa saya ingin membuka sebuah toko elektronik/komputer di depan rumah saya. Saya mencoba mencari modal melalui pinjaman bank, tapi tidaklah mudah hal itu dilakukan, Bank tidak mempercayai saya. Pupus lah keinginan saya saat itu. Suatu ketika tanpa disengaja, saat saya sedang berada di warnet, saya membuka sebuah toko online baju. Disitu saya menemukan tentang artikel yang menarik. Yaitu bahwa saya bisa menjadi reseller dari toko tersebut tanpa harus saya stok barang sendiri, dengan kata lain saya tinggal meneruskan transfer dari konsumen saya ke suplier saya. Dan barang akan langsung dikirim dari suplier ke konsumen tanpa melalui saya, akan tetapi nama pengirim ditulis nama saya. Cara seperti ini dikenal di dunia online dengan sistem "DropShip".

Berangkat dari situ saya berpikir brarti saya cukup menyediakan fasilitas internet , media sosial dan rekening BANK, saya bisa memulai usaha menjual baju itu. Hari berikut nya, kebetulan saya mempunya modem yg jarang saya gunakan, dan setelah saya isi saya coba aktifkan ke komputer lama saya yaitu Pentium 4. Dari sini saya mempunyai modal pertama yaitu internet, selanjutnya saya download gambar2 dari toko online yg saya sudah tetapkan akan menjadi suplier saya., dan dari gambar itu saya pasang di facebook saya. Saya bersyukur sebelumnya saya itu alay suka add facebook orang sebanyak mungkin walau tidak kenal. Dari sini saya mempunyai modal kedua yaitu media sosial, dan jangan lupa saat itu saya menentukan siapa calon pembeli saya. Mereka adalah para wanita-wanita muda dari abg sampai yang sudah kerja, yang kebetulan ada di daftar teman facebook saya. Keesokan harinya saya membuka rekening BCA, kenapa saya pilih BCA, karena suplier saya menggunakan BCA dengan harapan tidak kena biaya transfer yang mahal. Yup dan hore  semua modal sudah terpenuhi.

Hari demi hari, tidak ada yang order produk saya tersebut tapi saya tidak patah semangat karena saya lihat di facebook ternyata banyak yg like walau tidak beli. Akhirnya saya mencoba menjemput bola, saya share gambar2 baju2 saya yg ada di album....Hal ini sulit karena ternyata untuk share itu harus satu2 dan tidak praktis serta melelahkan. Searching di google ternyata caranya sederhana, saya harus bikin FANPAGE facebook. Karena dengan fanpage kita bisa invite secara bersamaan ke daftar teman kita. Wala dan sukses, beberapa hari kemudian ada yg mulai sms dan tanya2 , bahkan 1 minggu setelahnya mulai ada yg order.

Yup dari situlah awal mula bisnis online saya, dan sekarang saya sudah berkembang ke toko online menggunakan website dan omset sudah jutaan. Memang sih, butuh kesabaran dan banyak belajar. Ternyata untuk membuka sebuah toko tidaklah membutuhkan tempat dan modal yg besar. Asal anda tidak gaptek facebook dan cara transfer via atm saja, saya rasa itu sudah cukup.


Sekian share dari saya, semoga memotivasi sobat2 semua.... Jangan pernah takut untuk memulai karena niat untuk memulai sebenernya kata Pak Mario tidaklah membutuhkan modal.....

SALAM SUPER


Demikianlah Artikel Informasi Tambahan : Memulai Bisnis Online Sendiri, seosangatmudah.blogspot.com

Sekianlah artikel Informasi Tambahan : Memulai Bisnis Online Sendiri, seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Tambahan : Memulai Bisnis Online Sendiri, seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2013/09/informasi-tambahan-memulai-bisnis.html

0 Response to " Informasi Tambahan : Memulai Bisnis Online Sendiri, seosangatmudah.blogspot.com "

Post a Comment