Informasi Tambahan : Membuat website gratis dengan mendaftar di Idhostinger, seosangatmudah.blogspot.com

Informasi Tambahan : Membuat website gratis dengan mendaftar di Idhostinger, seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Tambahan : Membuat website gratis dengan mendaftar di Idhostinger, seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Tambahan : Membuat website gratis dengan mendaftar di Idhostinger, seosangatmudah.blogspot.com
link : Informasi Tambahan : Membuat website gratis dengan mendaftar di Idhostinger, seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Informasi Tambahan : Membuat website gratis dengan mendaftar di Idhostinger, seosangatmudah.blogspot.com

Apa itu hosting? Hosting adalah sebuah tempat dimana kita dapat menyimpan data-data dari website kita sehingga website kita dapat di akses melalui internet. Hosting merupakan kebutuhan utama dalam membuat website disamping anda membutuhkan domain. Ibaratnya domain itu alamat toko anda, dan hosting itu bangunannya.



Saat ini saya ingin membantu sobat untuk membuat hosting secara Gratis , pengalaman dari saya yg telah menggunakannya dan saya sarankan untuk sobat pemula dalam perwebsitean, mending menggunakan hosting dari idhostinger. Silahkan daftar DISINI terlebih dahulu, sehingga anda memiliki akun.

Langkah selanjutnya adalah membuat website anda disini, jika anda baru pemula anda bisa membuat website dengan domain gratis yg disediakan oleh idhostinger. Berikut langkah2 nya:

1. Setelah anda mendaftar , kemudian anda klik tab














2. Buatlah website dengan mengklik "Buat akun Baru".












3. Pilih yang gratis tentunya, dan klik "order"














4. Akan muncul jendela baru, jika anda sudah mempunyai domain silahkan masukkan nama domain anda, contoh: namadomain.com
Akan tetapi jika dan tidak mempunyai domain, pilih  menu "subdomain" dan silahkan pilih domain2 yang anda suka, biasanya idhostinger menyediakan domain : ".zz.mu" ; ".pusku.com" ; ".p.ht" ; dll . Darisini tinggal anda ketikkan nama domain anda ( misal : hendra.zz.mu)  , jangan lupa pilih ok














5. Tunggu sampai proses selesai.

6. Dari sini anda sudah mempunyai website dengan nama:  www.hendra.zz.mu    (contoh)














7. Tunggu sekitar 1 sd 2 jam sampai website anda Online / Up ke jaringan internet. Caranya adalah klik langsung atau ketik di browser alamat website anda, jika muncul mercusuar maka website anda belum online, akan tetapi jika sudah muncul "selamat datang di idhostinger" maka website anda sudah siap utk diinstal.

8. Langkah selanjutnya adalah mengkonstruksi website anda. Idhostinger memberi cara dari yg paling sederhana sampai yang rumit dalam pembuatan website.

9. Anda bisa langsung membuat dengan mengklik : "kelola"

10. Setelah berada di controlpanel website anda, silahkan pilih cara membuat website yg anda sukai. Tapi disini saya ingin mengajak anda untuk membuat website menggunakan wordpress, karena caranya hampir mirip dengan blogspot ini.
Pilihlah "penginstal otomatis"
















11. Pilih wordpress
















12. Masukkan nama admin dan password ( ini untuk login menu wordpress nya)
13. Klik install, dan tunggu sampai proses selesai.
14. Nah anda silahkan login dengan klik kelola atau bisa langsung ketik
di browser : www.hendra.zz.mu/wp-admin

15. Silahkan isi website anda dengan artikel yg anda sukai, anda juga bisa memilih template yg tersedia disana secara gratis.


Semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Informasi Tambahan : Membuat website gratis dengan mendaftar di Idhostinger, seosangatmudah.blogspot.com

Sekianlah artikel Informasi Tambahan : Membuat website gratis dengan mendaftar di Idhostinger, seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Tambahan : Membuat website gratis dengan mendaftar di Idhostinger, seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2013/09/informasi-tambahan-membuat-website.html

0 Response to " Informasi Tambahan : Membuat website gratis dengan mendaftar di Idhostinger, seosangatmudah.blogspot.com "

Post a Comment