Cara Membuat (Memasang Efek) Judul Blog Bergerak, [SEOSangatMudah]

Cara Membuat (Memasang Efek) Judul Blog Bergerak, [SEOSangatMudah] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Membuat (Memasang Efek) Judul Blog Bergerak, [SEOSangatMudah] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel desain, Artikel tips trik blogging, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat (Memasang Efek) Judul Blog Bergerak, [SEOSangatMudah]
link : Cara Membuat (Memasang Efek) Judul Blog Bergerak, [SEOSangatMudah]

Baca juga


Cara Membuat (Memasang Efek) Judul Blog Bergerak, [SEOSangatMudah]

Ilustrasi pergerakan dalam kehidupan, dimana 'pergerakan' tersebut akan kita pasang pada judul blog di Blogger (Gambar tidak terlihat? Klik kanan tulisan ini, lalu pilih 'Reload Image')

Cara Membuat (Memasang Efek) Judul Blog Bergerak - Sebenarnya pemasangan efek judul bergerak ini tidak terlalu berbeda dengan pemasangan efek marquee pada teksyang pernah saya bahas beberapa waktu yang lalu. Hanya saja, kali ini pengaplikasian efek teks bergerak ini dilakukan pada judul blog. Penasaran mengenai previewnya? Silahkan tengok ke TKP!

Oke, inilah cara memasang efek judul blog yang bergerak di Blogger.
1.      Buka blog Anda, lalu masuk ke menu Template.
2.      Ingatlah untuk membuat backup dari sebuah template blog Anda, lalu klik Edit HTML.
3.      Klik kotak yang berisi kode - kode HTML, lalu tekan ctrl+f, dan cari kode dibawah ini :
<title><data:blog.pageTitle/></title>
4.      Setelah ketemu, ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini :
<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
<script language='JavaScript'>
var txt="<data:blog.pageTitle/>";
var kecepatan=100;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt;
txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();
</script>
5.      Terakhir, klik Simpan template.

Dalam script tersebut terdapat angka 100, yang menunjukkan kecepatan gerak judul blog. Semakin besar angka yang Anda masukkan, semakin cepat gerakannya, begitu juga sebalinya. Selamat mencoba memasang efek judul blog bergerak ini, dan salam blogger! Jangan lupa juga untuk mengklik tombol Google +1 dibawah artikel ini. Terima kasih!


Demikianlah Artikel Cara Membuat (Memasang Efek) Judul Blog Bergerak, [SEOSangatMudah]

Sekianlah artikel Cara Membuat (Memasang Efek) Judul Blog Bergerak, [SEOSangatMudah] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat (Memasang Efek) Judul Blog Bergerak, [SEOSangatMudah] dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-memasang-efek-judul-blog.html

0 Response to "Cara Membuat (Memasang Efek) Judul Blog Bergerak, [SEOSangatMudah] "

Post a Comment