Informasi Tambahan : Mendapatkan Dollar Dengan Mudah hanya klik iklan PTC Clixsense, seosangatmudah.blogspot.com

Informasi Tambahan : Mendapatkan Dollar Dengan Mudah hanya klik iklan PTC Clixsense, seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Tambahan : Mendapatkan Dollar Dengan Mudah hanya klik iklan PTC Clixsense, seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Online, Artikel Internet, Artikel mencari dollar, Artikel mendapatkan dollar dengan mudah, Artikel ptc, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Tambahan : Mendapatkan Dollar Dengan Mudah hanya klik iklan PTC Clixsense, seosangatmudah.blogspot.com
link : Informasi Tambahan : Mendapatkan Dollar Dengan Mudah hanya klik iklan PTC Clixsense, seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Informasi Tambahan : Mendapatkan Dollar Dengan Mudah hanya klik iklan PTC Clixsense, seosangatmudah.blogspot.com

Hello sobat,

Mungkin banyak yang kurang tau bahwa mendapatkan Uang dari Internet itu beragam caranya, bukan suatu hal yang berbau mitos ataupun sesuatu khayalan, hal ini telah terbukti dan banyak dilakukan oleh banyak orang.Selama kita mengetahui caranya, maka kita dapat dengan mudah mengubah internet menjadi ladang uang untuk kita.

Dalam topik yang mau saya bahas disini salah satunya adalah mendapatkan dollar dari PTC (paid to click) Clixsense. PTC adalah sebuah layanan iklan bagi hasil yang mengarahkan membernya untuk mengklik iklan advertiser , dimana setiap kliknya maka akan mendapatkan komisi. Ini bukan money game atau sesuatu yang tidak masuk akal, pada dasarnya PTC itu sistem bagi hasil , dimana advertiser membutuhkan kunjungan anda ke situs miliknya selama 5 detik - 30 detik, dan anda mendapatkan komisi yg besarnya $0.02 setiap kunjungan yg anda lakukan. Sama2 menguntungkan bagi kedua belah pihak yakni advertiser dan anda sebagai "clicker". Pembayaran yang anda terima dapat ditransfer ke akun paypal yang kemudian dapat anda cairkan ke rekening bank lokal anda.

Info tentang PTC Clixsense:
  • Online sejak 2007
  • Nilai klik : $0.01 s/d $0.02
  • Komisi refferal : s/d $0.08
  • Minimal Pencairan : $8
  • Pembayaran via: Paypal, Payza, Perfect Money

Ya langsung saja sobat daftar di Clixsense, KLIKDISINI
1> Setelah mendaftar langsung saja sobat mulai klik iklan dengan menuju halaman View Ads.
2> Disitu disediakan banyak iklan tinggal sobat klik sampai waktu yg ditentukan habis dan kredit akan dimasukkan ke saldo anda.

3> Setelah iklan di klik maka akan muncul jendela baru, dimana sobat wajib menonton iklan selama beberapa detik ( 5 s/d 30 detik, tergantung jenis iklan yg di klik). Tapi sebelum timer berjalan, sobat harus mengklik gambar "kucing" atau captcha verifikasi, untuk menentukan sobat itu manusia atau robot.


4>Setelah proses verifikasi selesai dan cocok, maka timer iklan akan mulai berjalan.





5> Jika proses sudah selesai maka kredit $ akan ditambahkan ke dalam saldo anda.




6> Saldo iklan bisa dilihat di menu member area sobat.

Cara lain mendapatkan dollar dari Clixsense adalah mencari refferal (downline), dengan membagikan link refferal anda. Keuntungan mendapatkan refferal (downline):
  • Jika refferal  anda klik iklan maka anda mendapatkan komisi $0.0002
  • Jika refferal anda sudah mencapai $10 , maka anda mendapatkan komisi $1
  • Setiap kali refferal menyelesaikan survey ( besarnya $1.24 s/d $2) maka anda mendapakan komisi 5%.
  • Jika refferal anda upgrade keanggotaan anda mendapat komisi $2


Selamat Mencoba (GRATIS !!!!)


Demikianlah Artikel Informasi Tambahan : Mendapatkan Dollar Dengan Mudah hanya klik iklan PTC Clixsense, seosangatmudah.blogspot.com

Sekianlah artikel Informasi Tambahan : Mendapatkan Dollar Dengan Mudah hanya klik iklan PTC Clixsense, seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Tambahan : Mendapatkan Dollar Dengan Mudah hanya klik iklan PTC Clixsense, seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2016/04/informasi-tambahan-mendapatkan-dollar.html

0 Response to " Informasi Tambahan : Mendapatkan Dollar Dengan Mudah hanya klik iklan PTC Clixsense, seosangatmudah.blogspot.com "

Post a Comment