Informasi Seputar Blogging : Dampak Negatif Pengalihan Domain Blogspot menjadi co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Informasi Seputar Blogging : Dampak Negatif Pengalihan Domain Blogspot menjadi co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Seputar Blogging : Dampak Negatif Pengalihan Domain Blogspot menjadi co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips SEO, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Seputar Blogging : Dampak Negatif Pengalihan Domain Blogspot menjadi co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id
link : Informasi Seputar Blogging : Dampak Negatif Pengalihan Domain Blogspot menjadi co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Seputar Blogging : Dampak Negatif Pengalihan Domain Blogspot menjadi co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Sampai saat posting ini diterbitkan, topik peralihan domain .com blogspot menjadi .co.id masih hangat diperbincangkan. Berbagai penyebab, alasan dan faktor-faktor lain yang mendasari peralihan domain ini juga banyak dibahas diberbagai blog dan forum.

Banyak juga yang pro dan kontra dengan hal ini. Jelasnya, sampai saat ini proses 'redirect resmi' domain blogspot menjadi co.id ini masih berlangsung.

Nah, pada tulisan kali ini, Tips SEO Terbaik hanya akan membahas sisi negatif alias dampak dari peralihan domain tersebut. Berikut ini adalah beberapa dampak langsung terhadap blog akibat dari pengalihan domain blogspot menjadi co.id.

peralihan domain blogspot

Ranking Alexa turun drastis.


Semua pemakai platform blogger (tidak termasuk untuk custome domain) akan mengalami ranking alexa yang turun drastis. Jika sebelumnya ranking anda mencapai ratusan ribu, saat ini jika anda periksa maka ranking alexa akan menjadi jutaan.

Hilangnya pelanggan dari Feedburner


Potensi kehilangan pembaca dan pengunjung blog yang datang dari feed ini pastinya akan menurun drastis. Diperlukan pendaftaran ulang blog anda di feedburner dan membangun lagi mulai dari awal.

Turunnya SERP blog Anda


Meskipun sifatnya sementara, namun penurunan SERP (Search Engine Result Page) di Google ini pastinya cukup mengganggu pengunjung di blog anda. Bisa dipastikan pengunjung blog juga akan mengalami penurunan.

Iklan Google Adsense dari Akun Hosted menghilang


Banyak publisher adsense dari Blogger lokal yang mengeluhkan hilangnya iklan google adsense mereka di blog. Meskipun bersifat sementara, namun karena belum ada kepastian sampai kapan masalah ini bisa teratasi, tentu saja pendapatan dari iklan untuk publisher pastinya akan turut berpengaruh.
Baca juga cara daftar Google Adsense Non Hosted Full Approve
Nah, ke 4 hal tersebut merupakan dampak langsung yang saat ini paling banyak dirasakan oleh blogger Indonesia pemakai platform blogspot, sebagai akibat dari adanya peralihan domain menjadi co.id.


Demikianlah Artikel Informasi Seputar Blogging : Dampak Negatif Pengalihan Domain Blogspot menjadi co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Seputar Blogging : Dampak Negatif Pengalihan Domain Blogspot menjadi co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Seputar Blogging : Dampak Negatif Pengalihan Domain Blogspot menjadi co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2015/09/informasi-seputar-blogging-dampak.html

0 Response to " Informasi Seputar Blogging : Dampak Negatif Pengalihan Domain Blogspot menjadi co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id"

Post a Comment