Informasi Tambahan : PPC Lokal Indonesia alternatif Google Adsense, seosangatmudah.blogspot.com

Informasi Tambahan : PPC Lokal Indonesia alternatif Google Adsense, seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Tambahan : PPC Lokal Indonesia alternatif Google Adsense, seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel artikel lain, Artikel Internet, Artikel ppc, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Tambahan : PPC Lokal Indonesia alternatif Google Adsense, seosangatmudah.blogspot.com
link : Informasi Tambahan : PPC Lokal Indonesia alternatif Google Adsense, seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Informasi Tambahan : PPC Lokal Indonesia alternatif Google Adsense, seosangatmudah.blogspot.com



Seperti yang kita ketahui para blogger, adalah suatu yang umum dimana kita menyediakan sedikit ruang kita untuk menaruh iklan yang tentunya akan menambah penghasilan dari blog kita. Terkadang kita dapat langsung mencari pengiklan yang mau memasang iklan di blog kita, tapi jika kita tidak ingin lama dan sulit mendapatkan pengiklan, maka cara mudahnya adalah dengan bergabung ke dalam PPC (pay per click).

Dan perlu diketahui, walau sobat menggunakan blogspot yg merupakan aplikasi dari google itu sendiri, tidak menjamin bahwa akun google adsense anda akan disetujui dengan mudah. Betapa sulit dan lama untuk mendapatkan persetujuan oleh google utk dapat berpartisipasi di google adsense.

Tapi jangan kuatir, sobat tetap bisa membuat blog sobat mengalir mendapatkan uang,
Nah disini saya berikan 2 alternatif ppc Indonesia yang dapat anda pakai untuk menggantikan google adsense:

1. KlikBeriklan
PPC ini muncul di tahun 2014 dan telah memiliki member aktif ratusan dan blog aktif publisher aktif sebanyak 150 an. Di Klikberiklan tidak sulit mendaftar karena terbilang masih baru maka blog dengan ranking terendah sekalipun diterima disini. Sangat rekomen untuk blogger baru yang belum memiliki ranking blognya dan yang biasa ditolak di PPC besar lainnya.

Disini anda ingin mendaftar: www.KlikBeriklan.com

2. Digitapromo
PPC ini muncul di tahun 2015 dan merupakan PPC yang menarik, karena memiliki fitur dimana tidak dimiliki PPC pada umumnya yaitu: 1 akun untuk advertiser dan publisher. Sehingga bagi kita para blogger , dapat mentransfer pendapatan Publisher ke dalam akun Advertiser sehingga ini tentunya kita dapat memasang iklan kita sendiri secara gratis.

Disini anda ingin mendaftar:  www.DigitaPromo.com


Demikianlah Artikel Informasi Tambahan : PPC Lokal Indonesia alternatif Google Adsense, seosangatmudah.blogspot.com

Sekianlah artikel Informasi Tambahan : PPC Lokal Indonesia alternatif Google Adsense, seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Tambahan : PPC Lokal Indonesia alternatif Google Adsense, seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2015/06/informasi-tambahan-ppc-lokal-indonesia.html

0 Response to " Informasi Tambahan : PPC Lokal Indonesia alternatif Google Adsense, seosangatmudah.blogspot.com "

Post a Comment