Informasi Seputar Blogging : 5 Widget Wajib untuk Blogspot SEO, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Informasi Seputar Blogging : 5 Widget Wajib untuk Blogspot SEO, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Seputar Blogging : 5 Widget Wajib untuk Blogspot SEO, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips SEO, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Seputar Blogging : 5 Widget Wajib untuk Blogspot SEO, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id
link : Informasi Seputar Blogging : 5 Widget Wajib untuk Blogspot SEO, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Seputar Blogging : 5 Widget Wajib untuk Blogspot SEO, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Apa saja widget yang wajib dipasang di blogspot agar lebih SEO? Tips SEO terbaik akan membagi informasinya untuk anda melalui tulisan ini.

Melakukan optimasi SEO Onpage blogspot dengan memakai template blogspot yang SEO friendly adalah merupakan satu langkah yang tepat. Ya, baru satu langkah, karena masih banyak tahap-tahap lainnya agar blog anda benar-benar all out SEO nya secara onpage.

Langkah yang lainnya adalah dengan menempatkan widget yang wajib dipasang untuk melengkapi tampilan template yang sudah SEO tersebut.
widget wajib untuk blogspot


Berikut ini adalah widget-widget yang wajib di pasang di blogspot untuk mengoptimalkan SEO blog anda.

1. Widget Popular Posts

Widget ini wajib dipasang karena bisa menjadi navigasi bagi pengunjung blog anda mengenai posting yang paling banyak dibaca dan dikunjungi oleh pengunjung blog anda. Jadi pada dasarnya adalah sebagai referensi bagi pengunjung Blog anda.

2. Widget Label

Karena di blogspot tidak ada widget kategori, maka widget label wajib dipakai sebagai navigasi atau panduan untuk pengunjung mengetahui beragam posting sesuai label yang ada di blog anda.

3. Widget Posting terkait atau related post widget

Widget atau plugin ini biasanya dipasangdi bagian bawah postingan. Namun bisa dimodifikasi dipasang di sidebar juga. Ini widget yang sangat penting karena akan bisa mengarahkan pengunjung blog ke posting lain yang satu label atau terkait dengan postingan yang sedang dibaca. Sudah terbukti kalau widget ini bisa meminimalisasi bounce rate dari blog.

4. Widget Social Share

Sosial  media saat ini terbukti sangat penting dan dibutuhkan dalam SEO. Lalu lintas pengunjung bahkan bisa didatangkan dari sosial media ini dengan sangat banyak. Jadi plugin atau widget berbagai ke sosial media ini sangat wajib dipasang di blog anda.

5. Widget Posting Terbaru

Ini adalah widget yang fungsinya memberikan informasi posting terbaru yang dimiliki oleh sebuah blog. Widget ini akan bisa memberikan informasi terupdate kepada pengunjung blog yang datang dari suatu postingan mengenai update posting terbaru dari blog anda.

Nah ke 5 widget wajib untuk Blogspot SEO tersebut bisa memberikan tambahan untuk optimasi SEO onpage di blog anda. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Informasi Seputar Blogging : 5 Widget Wajib untuk Blogspot SEO, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Seputar Blogging : 5 Widget Wajib untuk Blogspot SEO, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Seputar Blogging : 5 Widget Wajib untuk Blogspot SEO, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2015/04/informasi-seputar-blogging-5-widget.html

0 Response to " Informasi Seputar Blogging : 5 Widget Wajib untuk Blogspot SEO, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id"

Post a Comment