Informasi Seputar Blogging : 4 Kesalahan SEO Blogger Pemula yang Sering Terjadi, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Informasi Seputar Blogging : 4 Kesalahan SEO Blogger Pemula yang Sering Terjadi, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Seputar Blogging : 4 Kesalahan SEO Blogger Pemula yang Sering Terjadi, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips SEO, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Seputar Blogging : 4 Kesalahan SEO Blogger Pemula yang Sering Terjadi, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id
link : Informasi Seputar Blogging : 4 Kesalahan SEO Blogger Pemula yang Sering Terjadi, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Seputar Blogging : 4 Kesalahan SEO Blogger Pemula yang Sering Terjadi, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Apa saja kesalahan SEO blogger pemula yang paling sering terjadi? Di tulisan kali ini Tips SEO Terbaik akan berbagi informasi mengenai kesalahan dalam SEO yang sering terjadi dan dilakukan oleh blogger pemula.

Kadang-kadanhg kesalahan dalam hal SEO ini dilakukan dengan tanpa sengaja. Kebanyakan karena ketidaktahuan para blogger pemula dalam 'memperlakukan' blognya. Hasilnya adalah blog tidak memiliki peringkat di SERP sehingga blog menjadi sepi karena tidak adanya pengunjung.

Tapi berbeda jika tujuan blogging cuma buat menulis buku harian misalnya, yang memang sengaja untuk dinikmati penulis blog sendiri, atau tidak untuk konsumsi banyak orang, mungkin tulisan ini sebaiknya anda lewati.
kesalahan SEO blogger pemula

Kesalahan SEO Blogger Pemula yang Sering Terjadi

Berikut ini adalah 4 daftar kesalahan yang sering dilakukan blogger pemula dalam SEO.

1. Blogger pemula tidak mempelajari SEO.

Banyak blogger newbie (pemula) yang tidak mempelajari SEO untuk aktifitas blogging, baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Minimal SEO yang paling sederhana, seharusnya sebagai seorang Blogger harus mengetahuinya.
Jika anda menggunakan platform blogspot, silakan baca Tips SEO Blogspot untuk mengetahui SEO apa saja yang dibutuhkan di blogspot

2. Blogger salah memilih topik blog.

Kesalahan memilih topik sebuah blog bisa berakibat cukup fatal. Alih-alih bisa menghasilkan kesuksesan (mendapatkan pengunjung melimpah), malahan yang terjadi blog akan terperosok jauh di ranking SERP.
Karena itu dibutuhkan pengetahuan mengenai riset topik keyword yang akan dipakai sebaga tema atau niche sebuah blog.
Topik blog yang bernilai tinggi yang biasanya ditandai dengan tingkat pencarian yang besar jumlahnya, belum tentu sesuai untuk blogger pemula. Pilihlah niche yang benar-benar dikuasai dan akan lebih baik lagi kalau itu adalah sebuah hobi, sehingga aktifitas blogging terasa sangat mengasyikkan.

3. Konten berasal dari copy paste

Hal ini adalah yang paling sering dilakukan oleh para blogger pemula. Kebanyakan untuk membuat posting mendasarkan pada konten hasil dari duplikat blog yang lain.
Algorithma robot spider Google yang terbaru mendasarkan pada kualitas konten, yang salah satu poinnya adalah mengenai konten copy paste tersebut.
Baca tips menulis artikel SEO ini untuk menghasilkan konten yang berkualitas.

4. Menjadi komentator SPAMMER

Berkomentar di blog lain sangat bermanfaat jika dilakukan dengan tepat. Bahkan backlink natural bisa didapatkan dari sini dan bernilai mata Google. Namun, banyak blogger pemula yang melakukan aktifitas ini menjadi kontraproduktif. Alih-alih mendapatkan backlink, malahan yang terjadi blog bisa berpotensi menjadi blog SPAM dan bisa dimasukkan ke Sandbox.
Komentar SPAM yang sering terjadi biasanya dengan memasukkan link aktif ke dalam kolom komentar dan bukan di tempat yang semestinya, atau dengan beriklan secara terang-terangan untuk blognya di kolom komentar. Jadi berhati-hatilan dalam berkomentar.

Nah, 4 kesalahan SEO blogger pemula itulah yang sering terjadi dan sepertinya masih terus berulang dilakukan. Mudah-mudahan informasi singkat tersebut bisa bermanfaat.


Demikianlah Artikel Informasi Seputar Blogging : 4 Kesalahan SEO Blogger Pemula yang Sering Terjadi, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Seputar Blogging : 4 Kesalahan SEO Blogger Pemula yang Sering Terjadi, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Seputar Blogging : 4 Kesalahan SEO Blogger Pemula yang Sering Terjadi, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2015/04/informasi-seputar-blogging-4-kesalahan.html

0 Response to " Informasi Seputar Blogging : 4 Kesalahan SEO Blogger Pemula yang Sering Terjadi, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id"

Post a Comment