Informasi Seputar Blogging : 3 cara postingan cepat terindex google, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Informasi Seputar Blogging : 3 cara postingan cepat terindex google, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Informasi Seputar Blogging : 3 cara postingan cepat terindex google, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id, Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips SEO, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Seputar Blogging : 3 cara postingan cepat terindex google, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id
link : Informasi Seputar Blogging : 3 cara postingan cepat terindex google, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Baca juga


Informasi Seputar Blogging : 3 cara postingan cepat terindex google, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Sebenarnya banyak cara postingan cepat terindex google search engine. Tapi di blog Tips Seo Terbaik ini akan dibagikan 3 cara atau tips yang sudah dicoba dan berhasil yang bisa membuat postingan blog cepat terindex mesin pencari google.

Kecepatan sebuah postingan terindex oleh mesin pencari hanyalah tahap awal atau tahap pertama dari sebuah penilaian SERP atau Search Engine Result Page. Jadi ini bukan berarti bahwa dengan dengan cepat terindex oleh mesin pencari google maka peringkat di SERP sudah pasti akan baik atau terbaik.

Tapi  setidaknya dengan lebih cepat terindex akan lebih cepat pula robot google memberikan penilaian terhadap situs web atau blog yang kita daftarkan di search engine. Sehingga lebih memberikan banyak peluang untuk mendapatkan tempat yang lebih baik dari situs pesaing yang memiliki posting dengan topik atau tema yang sama dan pada saat yang sama pula.

Baca juga cara membuat judul blog SEO dan disukai google

Nah, cara agar postingan cepat terindex google di sini ada tiga tips. Semua tips ini pastinya akan memberikan hasil yang berbeda pula untuk setiap situs yang disubmit, karena banyak faktor yang berpengaruh pula. Misalnya adalah optimalisasi SEO onpage yang berbeda pula untuk setiap situs yang disubmit dll.

Berikut ini 3 cara postingan agar cepat terindeks oleh google search engine:

1. Melakukan Pinging pada website Ping Tool


website ping tool

Memanfaatkan website ping tool akan cukup efektif dan cukup cepat membuat postingan terindex google, bahkan ke lebih banyak search engine lainnya seperti bing, yandex dll.

Beberapa situs ping tool yang cukup populer dan sering dipakai adalah pingomatic.com dan googleping.com. Meskipun demikian masih banyak juga website ping lainnya, tergantung kesukaan dari setiap blogger.

Jika dengan website ping ini setelah beberapa saat ternyata situs belum juga terindex, maka anda bisa menggunakan cara kedua ini:

2. Submit url di Google


submit url google

Melakukan cara kedua ini cukup efektif untuk membuat postingan cepat terindex oleh google.
Untuk melakukan cara ini, anda harus terlebih dahulu login dengan akun gmail anda, baru kemudian bisa melakukan submit url postingan terbaru blog.
Cara ini biasanya cukup efektif dilakukan untuk mendaftarkan postingan baru dari sebuah situs web. Hanya butuh hitungan detik biasanya postingan sudah cepat terindeks oleh google.

Namun, jika cara yang kedua ini tetap masih belum terindeks dengan cepat, anda masih bisa menggunakan cara yang ketiga ini.

3. Melalui fetch as google atau ambil sebagai google di google webmaster


fetch as google atau ambil sebagai google

Untuk melakukan cara ketiga ini, diharuskan masuk ke dashboard google webmaster dulu. Tentu saja blog harus sudah terdaftar di google webmaster.
Selanjutnya langsung menuju ke dashboard blog, dan langsung ke bagian opsi fes a google atau ambil sebagai google.
Selebihnya tinggal masukkan url postingan baru dan ikuti langkahnya.
Tanda posting sudah terindex adalah jika sudah ada tanda centang hijau. Hanya dibutuhkan beberapa detik dengan cara ini maka postingan sudah cepat terindex oleh google.

Nah, ketiga cara postingan cepat terindex google search engine tersebut sudah banyak dicoba dan paling banyak berhasil. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Informasi Seputar Blogging : 3 cara postingan cepat terindex google, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id

Sekianlah artikel Informasi Seputar Blogging : 3 cara postingan cepat terindex google, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Seputar Blogging : 3 cara postingan cepat terindex google, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2015/03/informasi-seputar-blogging-3-cara.html

0 Response to " Informasi Seputar Blogging : 3 cara postingan cepat terindex google, seosangatmudah.blogspot.co.id, seosangatmudah.blogspot.co.id"

Post a Comment