Rata-rata Pegawai Menghabiskan 8 Jam Seminggu Bermain-main di Dunia Maya, seosangatmudah.blogspot.com

Rata-rata Pegawai Menghabiskan 8 Jam Seminggu Bermain-main di Dunia Maya, seosangatmudah.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Rata-rata Pegawai Menghabiskan 8 Jam Seminggu Bermain-main di Dunia Maya, seosangatmudah.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pencari kerja, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rata-rata Pegawai Menghabiskan 8 Jam Seminggu Bermain-main di Dunia Maya, seosangatmudah.blogspot.com
link : Rata-rata Pegawai Menghabiskan 8 Jam Seminggu Bermain-main di Dunia Maya, seosangatmudah.blogspot.com

Baca juga


Rata-rata Pegawai Menghabiskan 8 Jam Seminggu Bermain-main di Dunia Maya, seosangatmudah.blogspot.com

Semua pegawai pasti pernah menghabiskan waktu senggang dengan menonton YouTube atau mencek Facebook. Rata-rata pegawai menghabiskan 8 jam seminggu bermain-main di dunia maya. 

Namun situs apa saja yang biasa menjadi "pelarian" para pegawai dari rasa jenuh itu? Laporan dari  Rawstream � jasa cloud yang memfilter web menyebutkan bahwa Facebook menjadi nomor satu.

Sebanyak 68% pegawai memilih membuang waktu di sini. Nomor dua ada LinkedIn dengan 18%. Kemudian pegawai yang memutuskan menghabiskan waktu dengan membaca buku atau koran lebih banyak mengakses situs Reddit, Wordpress dan Tumblr.

Waktu paling sering bagi pegawai untuk bermain-main di dunia maya umumnya hari Senin, Kamis dan Jum'at. Lalu situs apa saja yang sering dijadikan para pegawai menghabiskan 8 jam seminggu bermain-main di dunia maya? 

Sumber : intisari-online.com



Demikianlah Artikel Rata-rata Pegawai Menghabiskan 8 Jam Seminggu Bermain-main di Dunia Maya, seosangatmudah.blogspot.com

Sekianlah artikel Rata-rata Pegawai Menghabiskan 8 Jam Seminggu Bermain-main di Dunia Maya, seosangatmudah.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rata-rata Pegawai Menghabiskan 8 Jam Seminggu Bermain-main di Dunia Maya, seosangatmudah.blogspot.com dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2015/01/rata-rata-pegawai-menghabiskan-8-jam.html

0 Response to "Rata-rata Pegawai Menghabiskan 8 Jam Seminggu Bermain-main di Dunia Maya, seosangatmudah.blogspot.com "

Post a Comment