Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Site Info di Blog, [SEOSangatMudah]

Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Site Info di Blog, [SEOSangatMudah] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Site Info di Blog, [SEOSangatMudah] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, Artikel tips trik blogging, Artikel Widget Blog, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Site Info di Blog, [SEOSangatMudah]
link : Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Site Info di Blog, [SEOSangatMudah]

Baca juga


Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Site Info di Blog, [SEOSangatMudah]

Cara Mudah Memasang Widget Alexa Site Info (Update 2014) � Baru � baru ini, Alexa.com, situs perangkingan website dunia mengubah cara memasang widget Alexa Site Info pada website atau blog.  Widget (atau banner) Alexa site Info adalah widget yang berfungsi untuk menampilkan rangking blog (menurut Alexa.com), beserta jumlah backlink blog. Sebelumnya saya juga pernah membuat post mengenai cara memasang widget Alexa Site Info, namun cara tersebut sudah tidak dapat digunakan sekarang.
logo alexa, cara meningkatkan (memperkecil) alexa rank, cara memasang banner (widget) alexa site info di blog, blogger

Jika Anda adalah blogger baru, ada baiknya Anda memasang widget ini. Widget Alexa Site Info cukup berpengaruh terhadap peningkatan Alexa Rank (SEO) Jika Anda ingin memasang widget ini, silahkan ikuti langkah berikut :
1.     Buka Blogger.com, dan pilih Tata Letak
2.     Pilih Tambahkan Gadget dilokasi dimana Anda ingin memasang widget Alexa Site Info, lalu pilih HTML/Javascript.
3.     Pastekan salah satu kode berikut. Gambar diatas kode menunjukkan tampilan widget (banner) Alexa Site Info.
Bentuk Button (Tombol)


<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/xxpc123xx.blogspot.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=xxpc123xx.blogspot.com" type="text/javascript"></script></a>
Bentuk Banner Horizontal


<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/xxpc123xx.blogspot.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/c?url= xxpc123xx.blogspot.com" type="text/javascript"></script></a>
Bentuk Banner Vertikal


<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/xxpc123xx.blogspot.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/b?url=xxpc123xx.blogspot.com" type="text/javascript"></script></a>
Catatan : Ganti tulisan yang berwarna merah (xxpc123xx.blogspot.com) dengan alamat blog Anda (TANPA http:// ataupun www.)
4.     Isian judul boleh diisi, boleh juga tidak. Terakhir, klik Simpan.

Bagaimana, mudah bukan? Kini, widget Alexa Site Info sudah terpasang di blog Anda. Selamat mencoba, dan salam Blogger! Tolong pula share artikel ini, dan tambahkan saya di Google +. Terima kasih!


Demikianlah Artikel Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Site Info di Blog, [SEOSangatMudah]

Sekianlah artikel Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Site Info di Blog, [SEOSangatMudah] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Site Info di Blog, [SEOSangatMudah] dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2014/11/cara-terbaru-memasang-widget-alexa-site.html

0 Response to "Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Site Info di Blog, [SEOSangatMudah] "

Post a Comment