Cara Merubah Warna Teks yang di Blok, [SEOSangatMudah]

Cara Merubah Warna Teks yang di Blok, [SEOSangatMudah] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Merubah Warna Teks yang di Blok, [SEOSangatMudah] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel desain, Artikel tips trik blogging, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merubah Warna Teks yang di Blok, [SEOSangatMudah]
link : Cara Merubah Warna Teks yang di Blok, [SEOSangatMudah]

Baca juga


Cara Merubah Warna Teks yang di Blok, [SEOSangatMudah]

Cara Mengubah Warna Teks yang di Blok, blog, blogger, desain blog
Cara Merubah Warna Teks yang di Blok � Coba blok artikel ini. Akan terlihat bahwa backgroundnya berubah menjadi berwarna biru, dan teksnya berubah warna menjadi berwarna putih. Dengan sedikit kreatifitas, kita dapat merubah warna teks yang di blok pada blogger dengan warna lain. Jika Anda ingin melihat contohnya, silahkan klik disini, dan blok sembarang teks. Background teks yang di-blok akan berwarna kuning, sedangkan teksnya akan berwarna merah muda.
Berikut ini langkah � langkah bagaimana cara merubah warna teks yang di blok pada blogger :
1.   Login ke blog Anda, dan pilih Template.
2.   Jangan lupa untuk membuat sebuah backup (cadangan) dari template blog Anda (dengan meng-klik tombol Cadangkan/Pulihkan).  Lalu, klik tombol Edit HTML.
3.   Carilah kode ]]></b:skin> (gunakan ctrl+f), lalu letakkan kode berikut ini diatas/sebelumkode ]]></b:skin>

::selection {background:#EAF514;color:#F65A96;}
::-moz-selection {background:#EAF514;color:#F65A96;}
::-webkit-selection {background:#EAF514;color:#F65A96;}
Catatan :
Kode #EAF514 mewakili warna background teks yang di blok (dalam contoh ini kuning), sedangkan kode #F65A96 mewakili warna teks yang di blok (dalam contoh ini merah muda). Anda dapat menggantinya sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda tidak hapal kode warna, klik disiniuntuk melihat kode warna.
4.   Yang terakhir, lihat preview template blog Anda. Jika telah sesuai, silahkan simpan dengan mengklik tombol Simpan template.
Bagaimana? Selamat mencoba merubah warna teks yang di blok pada blogger!
Salam blogger!


Demikianlah Artikel Cara Merubah Warna Teks yang di Blok, [SEOSangatMudah]

Sekianlah artikel Cara Merubah Warna Teks yang di Blok, [SEOSangatMudah] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merubah Warna Teks yang di Blok, [SEOSangatMudah] dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2013/05/cara-merubah-warna-teks-yang-di-blok.html

0 Response to "Cara Merubah Warna Teks yang di Blok, [SEOSangatMudah] "

Post a Comment