Memasang Hit Counter (Penghitung Pengunjung) pada Blogger, [SEOSangatMudah]

Memasang Hit Counter (Penghitung Pengunjung) pada Blogger, [SEOSangatMudah] - Hallo sobat blogger yang berbahagia Tips & Trik SEO, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Memasang Hit Counter (Penghitung Pengunjung) pada Blogger, [SEOSangatMudah] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel desain, Artikel tips trik blogging, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memasang Hit Counter (Penghitung Pengunjung) pada Blogger, [SEOSangatMudah]
link : Memasang Hit Counter (Penghitung Pengunjung) pada Blogger, [SEOSangatMudah]

Baca juga


Memasang Hit Counter (Penghitung Pengunjung) pada Blogger, [SEOSangatMudah]


Bagi anda yang mengikuti program traffic exchange, semisal EasyHits4u.com, WebmasterQuest, Hit2Hit.com, dan traffic exchange lainnya  pasti dianjurkan untuk memasang Hit Counter. Sebenarnya apa itu program Hit Counter? Hit Counter adalah program yang digunakan untuk mengetahui berapa orang yang telah mengunjungi situs atau blog anda. Tidak lebih dari itu. Langkah langkah memasangnya c ukup mudah.  Langkah � langkahnya :

1.      Masuk ke http://www.hit-counts.com/
2.      Kemudian tentukan pilihan tampilan counter yang anda ingnkan pada panel sebelah atas. Masukkan pengaturan � pengaturan lainnya seperti alamat email, alamat website anda, jumlah digit yang ditampilkan, dll, pada kotak dibawahnya.

3.      Kemudian centanglah kotak kecil Terms and Conditions, lalu klik Generate Code.
4.      Anda akan dibawa ke halaman yang berisikan kode HTML, copylah kode tersebut. Nanti anda akan menempatkannya pada blog anda, semisal Blogger ataupun Wordpress. Dalam contoh ini saya menggunakan Blogger.

5.      Buka blog anda, kemudian pilih Rancangan
6.      Klik Tambah Gagdet, kemudian pilih HTML/JavaScript.
7.      Pastekan kode yang sudah anda copy tadi, kemudian klik Simpan.



Demikianlah Artikel Memasang Hit Counter (Penghitung Pengunjung) pada Blogger, [SEOSangatMudah]

Sekianlah artikel Memasang Hit Counter (Penghitung Pengunjung) pada Blogger, [SEOSangatMudah] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memasang Hit Counter (Penghitung Pengunjung) pada Blogger, [SEOSangatMudah] dengan alamat link https://seosangatmudah.blogspot.com/2012/03/memasang-hit-counter-penghitung.html

0 Response to "Memasang Hit Counter (Penghitung Pengunjung) pada Blogger, [SEOSangatMudah] "

Post a Comment